Join Yuk

MuSiCu. Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 07 Oktober 2010

Bunglon

Biografi :

 Bergumul serta berkumpul di bilangan Manggarai dan Duren Tiga. Hilir- mudik antara jalan Minangkabau sampai gang Potlot. Lahirlah sebuah ke- lompok band dengan formasi lengkap pada awalnya. Karena drummer-nya ‘meng- hilang’, sampai sekarang mereka 'ogah' pakai drummer tetap, alasannya sudah terlanjur membuat komitmen. Di atas label EMI, Bongky---mantan bassist-nya Slank---membukakan jalur ke pintu rekaman. Mereka adalah Fadia (vokal), Eko (bas), Derry (kibor) dan Kitche (gitar) direkrut EMI, 1998. Album Biru lantas melesat lewat lagu-lagu bernuansa acid jazz. Namun tetap memiliki pattern pop yang laik didengar.
Lewat tembang dan video klip pertama 'Cerita Lalu', mereka berhasil menggaet pendengar, khususnya remaja. Kini, klip keduanya telah muncul, dengan menggeber lagu lawas bertajuk 'Kau'.
Di atas pentas mereka juga mereguk kesuksesan. Bagaimana tidak? Saat ini, dalam sebulan mereka mang- gung minimal empat kali di dalam atau di luar Jakarta, dengan honor antara Rp 5 sampai Rp 10 juta.

0 komentar:

Blog Archive