Join Yuk

MuSiCu. Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 04 Oktober 2010

Seurieus

Biografi :

Banyak yang meragukan Seurieus Band akan mampu bertahan pasca ditinggal sang vokalis, Candil. Dengan vokalis baru, Boim, Seurieus terus membuktikan kemampuannya.
"Kami memang harus keluar dan bangkit. Kami mulai lagi dengan vokalis baru. Tapi kami cuma mau membuktikan kalau kami tetap bisa berkarya, eksis walaupun ditinggal vokalis lama," terang Koko yang diamini personel Seurieus lainnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/8).
Selain Candil, Seurieus juga harus kehilangan Ezy yang mengisi keyboard. Meski begitu, pencetak hitsRocker Juga Manusia ini tetap berkarya dengan melempar single Cinta Itu Sudah Mati.
Di Ramadhan ini, Seurieus pun tak mau ketinggalan. Band yang kini diawaki Boim (vokal), Koko (gitar), Mulki (bas), dan Hayamz (drum) melepas single religi Lebaran Kita.
"Sebenarnya ini bukan lagu religi, tapi unek-unek aja. Karena nggak semua bisa bernasib baik. Lagu ini kami dedikasikan buat teman-teman yang nggak bisa mudik karena nggak punya uang buat mudik," timpal Boim.
Bangkit pasca ditinggal Candil tidak mudah bagi Seurieus. Bahkan setelah Candil keluar, fans Seuriues pun jadi terbelah.
"Kalau untuk fans memang ada dua. Ada yang ngefans terobsesi sama vokalis lama. Tapi keuntungannya adalah ada fans yang baru lagi," sambung Koko.
Setelah beberapa bulan jalan bareng, Seurieus pun kini lebih padu. Keasyikan manggung bareng pun kini masing-masing dirasakan di antara mereka.
"Tapi apapun formasinya, lagunya tetep Seurieus. Pertama sih ada beban. Cuma semakin kemari, banyak manggung makin enjoy," kata Boim. 




0 komentar:

Blog Archive